Kamis, 01 Januari 2015

Happy New Year !!!

Halo ini tulisan pertama gue ditahun 2015, wah waktu terlalu cepat berlalu ya...

Ah kayanya tahun ini dimulai dengan sangat-sangat flat, malam tahun baru cuma tidur dikamar karna mikir lebih baik waktu dihabisin buat istirahat daibanding bermacet-macet ria dijalan. lagian orang lain pada libur gue tetep masuk kuliah kecuali tanggal 1, udah gak ada bedanya dari hari-hari biasa. saking biasanya bahkan belum kepikiran buat nemuin resolusi yang bakal dilakuin buat setahun kedepan. Tapi seenggaknya masih besyukur masih dikasih umur buat bisa menghirup udara 2015 dengan sehat wal'afiat.

Setelah menelaah memory di 2014 masih belum puas sama yang udah dicapai, dari segi produktifitas kayanya belum ada yang tercapai tahun kemarin selain ngabisin tisu (if you know what i mean), nulis buku malah molor karna kegitan perkuliahan yang amat sangat padat. Beberapa waktu lalu sempet balik kebandung buat ngeliatin script tulisan yang udah gue bikin sejauh apa ketemen editor yang pernah gue bilang ceritain sebelumnya. alhamdulillah, hasilnya positive yeay!!! Bukan,bukan positive hamil kok...


Setelah balik dari Bandung dan waktu mepet menuju tahun baru gue panik buat nuntasin resolusi buat lebih produktif akhirnya jadilah begini...


"Pergi demi kerja pulang demi cinta"

Itu cuma foto bercandaan kok bukan foto beneran gue jualan, biar terlihat produktif aja hehe...

Buat yang mengawali 2015 dengan suka semoga selalu dalam suasana tersebut yaa, buat yang dalam duka semoga diberi ketabahan dan bisa cepat-cepat tersenyum kembali.Semoga tahun 2015 buku bakal beres dan semua mimpi-mimpi kita. kita?Lo sama gue aja keleus. (Baca; Lo:Reader) bakal terwujud, selalu dikasih kesehatan sama yang diatas, yang cowo tambah ganteng yang cewe makin cantik, rezekinya juga ngalir kaya ombak dipantai yang gak ada habisnya, yang jomblo cepet-cepet dapat pasangan, yang masih digantung semoga cepet dapat kepastian dan buat yang belum move on?

"YAKALEE.. TAHUN AJA UDAH BARU ITU HATI KOK MASIH KE YANG LAMA AJA"


Segitu aja kali yaa and HAPPY NEW YEAR EVERYBODY !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.