Jumat, 23 Januari 2015

Halo


Haloo, lagi pengen nulis tapi gapunya bahan buat ditulis jadi review blog aja kali ya.


Setelah sekian lama kepikiran, akhirnya kesampean juga ngedesign ulang, ya meskipun masih belum apa-apa dibanding blog-blog orang lain. Emang dari awal sih pengen bikin yang seminimalist mungkin (rumah kalee minimalist) jadi gak terlalu riweuh kalau diliat. Nyoba nyari template yang simple tapi menarik ternyata susah setengah mati, ada yang pas malah iconnya gak suka, ada yang iconnya suka tampilannya malah ribet jadi ya terpaksa nyoba buat nge-custom design meskipun widgetnya masih apa adanya. Ada yang suka sama tampilan baru blog saya? Beri komentar dan saran ya kalau ada, takutnya tampilannya begini malah bikin matanya yang baca cepat lelah dan bosen.


Kenapa blog saya sekarang menggunakan dominasi warna hitam & putih ? Nah sebagai orang yang selalu menuntut filosofi saya cuma pengen menguatkan bahwa saya hidup dalam dunia yang hitam putih, begitu pula dengan apa yang saya tulis disini. Hitamnya itu adalah segala kekurangan dari tulisan saya yang rata-rata gak jelas dan alay ini, sedangkan putihnya adalah tujuan saya untuk menghibur kalian dari hasil keisengan saya dalam menulis dan semoga saja dapat kalian ambil sisi positivenya dari isi blog ini.




Selain tampilan nama nama blognya juga saya ganti, kenapa nama blog saya sekarang judulnya "My Crazy Beautifull Life" ?


Jadi sebenernya itu adalah nama dari suatu acara bertajub liputan daily konsernya Ke$ha yang waktu itu disiarin disalah satu tv asing, diacara itu Ke$ha selalu menikmati kehidupannya dari yang paling buruk sampai yang paling manis, dari yang lovers sampai ke haters. Nah dari situ gue terinspirasi sama Ke$ha yang mau sesulit apapun keadaannya dia selalu ngerasa kalau hidup itu indah kalau kamu bisa jadi diri kamu sendiri. Mau binal, mau gila, mau sedih sekalipun kamu tetep bakal ngerasa bahagia because only you know who you are.



My baby

Ohiya jadi waktu itu sempet ada yang nanya "Kak kenapa blognya gak dipromoin aja? kan lumayankan buat naikin trafic blog sama member?" tapi belum sempet kejawab dengan jawaban yang serius.

Iya jugasih, Kenapa ya?  -______-

Kalau dipikirsih emang iya, blog ini udah mau 2,5 tahun tapi traficnya masih segitu. Mungkin sekilas jawaban saya...

Pertama mungkin karna saya anak rumahan dan tidak famous kayanya, makanya blognya jadi datar dan traficnya biasa aja.
 
pfft

Saya juga gak kepikiran pengen nge-share blog ini, karna saya tahu kapasitas tulisan saya masih belum seberapa jadi ada rasa minder dan malu kalau dibaca banyak orang. Saya juga nulis sebagai wadah keisengan dan menyalurkan inspirasi saya dalam menulis, jadi ada yang baca syukur gak ada yang baca juga bodo amat.


Tapi ngemeng-ngemeng trafic blog saya juga udah lumayan naik kok kalau dibanding dulu untuk ukuran harian, mungkin karna sering saya update tulisannya. Jadi terimakasih buat kalian yang masih suka diem-diem baca-baca tulisan absurb saya, semoga kedepannya saya bisa nulis sesuatu yang lebih berbobot buat kalian baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.