Minggu, 23 November 2014

Pengen Ini Pengen Itu


Hari ini super duper ngehek, ngejemur baju malah hujan giliran diangkat malah cerah lagi, giliran dijemur lagi hujan lagi giliran diangkat malah cerah lagi eeh pas gue jemur lagi malah hujan segede-gedenya akhirnya baju gue basah semua. Padahal gue jarang-jarang nyuci baju sendiri, bukan karna males, tapi karna jasa Laundry disini super-duper murah, delivery anter-jemput aja cuma Rp.2000-,/Kg jadi buat apa cape-capein badan. Tapi berhubung lagi banyak keinginan yang belum terpenuhi gue akhirnya memilih untuk mencoba nyuci baju sendiri demi lebih menghemat uang saku.

Susah jadi orang yang serba pengenan , liat ini pengen liat itu pengen sementara nyimpen duit aja susahnya setengah mati. Jadi akhir-akhir ini lagi ngebet banget punya anjing, padahalsih seminggu yang lalu gue udah komitmen "Gue harus kebeli airsoftgun", seminggu sebelumnya lagi dalam hati "Gue harus beli I-phone 6" sambil ngomong sama tabungan yang ada dicelengan. Mungkin emang udah garis hidup yang ditanamkan kepada manusia bahwa mereka selalu punya rasa ingin yang lebih, padahal sih yang diinginkan itu belum tentu dibutuhin. Biasanya sih yang hal-hal begitu merupakan tuntutan social yang awalnya ikut-ikutan atau mungkin biar dipandang lebih sama orang lain.



Contohnya gue , akhir-akhir ini ngebet banget punya anjing padahal cuma gara-gara ngeliat bule hiking bareng anjingnya. Gue ngerasa hiking bareng anjing adalah hal terkeren yang pernah gue liat selama digunung. akhirnya gue searching mengenai anjing-anjing yang friendli namun tetep kuat dan akhirnya gue mutusin buat pengen beli Siberian Husky.
   
 Calon anjing gue..

Saking ngebetnya pengen punya siberian husky gue sampe searching cara ngelatih anjing, segala jenis vaksin-vaksin anjing pokoknya segala cara perawatannya, trus gue juga menghayal udah nyiapin namanya, berkat hal ini tiap malem gue selalu mimpiin tentang anjing. emang anjing tuh anjing!

Tapi setelah gue pikir-pikir lagi gue memang lagi gabutuh sama itu anjing , gue aja masih ngekost mau gue kandangin dimana. mau diajak main gue aja kuliah dari pagi sampai sore yang ada ntar dia malah stres, mau dirawat gue aja mandi kalau inget doang apalagi mandiin anjingnya ntar, bisa-bisa dia kutuan. mau dikasih makan yang sehat gue aja jarang makan enak apalagi dengan istilah makanan sehat. Akhirnya gue cuma nyantumin ini dibuku keinginan gue yang mana didalamnya terdapat segala keinginan gue yang bakal gue realisasikan dimasa mendatang , dari yang super duper keren sampe yang absurb ...

Keinginan gue yang absurb adalah gue pengen ganteng (iyain aja udah), sedangkan salah satu keinginan gue yang terkeren adalah bisa ada disini...
 
This is Tomorrowland and oneday, I'll be there with Indonesia flag in my hand..

Backsound: A town called paradise by Tiesto

Nah jadi sebelum gue nulis ini gue nyempetin buat survei nanya kebeberapa temen wanita , 'Apa sih hal yang paling wanita inginkan dimasa depan menurut lo?', rata-rata menjawab 'pengen punya suami kaya raya tapi ganteng'. Gaada yang salah memang dengan jawaban tersebut. Sudah jadi tuntutan hidup wanitalah seperti itu, namun yang salah adalah ketika kamu menginginkan pria seperti itu hanya dengan bermodalkan kecantikan, menurut gue itu amat sangat salah kenapa?karna cantik hanyalah aset sementara, sedangkan harta pria tersebut adalah saham yang bisa diperbesar. jadi ketika kecantikan kamu pudar bukan tak mungkin sipria mencari aset baru untuk dibeli. Jadi agar menghindari hal tersebut buatlah asetmu menjadi lebih dengan cara mengasah otakmu, dengan begini aset tersebut bisa menjadi lebih mahal. tapi buat kamu yang dapetnya pria biasa-biasa saja buatlah ia agar bisa berkomitmen untuk masa depannya, nah kalau kamu juga memiliki banyak keinginan maka bantulah juga ia, gak adil rasanya kalau cuma dia yang bekerja keras demi menggapai semua impian kamu.

Nah mulai dari sekarang tulis semua keinginan yang kamu impikan, pilah-pilihlah yang mana yang paling dibutuhkan dan bekerja keraslah untuk mewujudkannya. Dalam kehidupan manusia memang banyak usaha yang tidak akan pernah membuahkan hasil tapi dari situlah kita belajar untuk terus selalu berusaha semaksimal mungkin , Ingat bukan hanya orang cerdaslah yang hanya bisa menggapai impiannya namun juga orang yang pantang menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.