Kamis, 30 Oktober 2014

Mengembalikan Rasa-rasa Yang Sirna

Entah kenapa akhir-akhir ini lagi sering dicurhatin sama temen-temen cewe. ada yang lagi gundah sendiri,ada yang lagi galau ditiggal pacar, ada yang lagi baru jadian tapi malah ngerasa datar karna pacarnya gak kaya waktu pedekateeehh. Hal-hal begini jaman sekarang udah bukanlah hal-hal tabu untuk diperbincangkan.(apaan cobak -____-)




Emang iyasih kadang sebagai cowo juga gue ngerasa 'loh kok perasaan udah pacaran malah gini-gini aja yaa' , yang ditanya kalau lagi chat atau smsan pasti 'lagi apa?','udah makan?', agak 5 menitan lagi nanyain hal yang sama dan begitu seterusnya sampai kehabisan topik, seringkali kalau udah begini diakhiri dengan kata 'iya','oke' dan sebagainya.



Biasanya sih hal-hal begini justru terjadi di 2-5 bulan pertama, tapi bukan berarti yang lama gapernah ngerasa begini , biasanya juga terjadi namun lebih kemaklum karna udah saling ngerti satu sama lain tadi, Kenapa hal seperti itu bisa terjadi? biasanyasih topik yang dibahas udah keburu abis waktu masa-masa Pdkt, atau bisa jadi siklus yang kalian selalu lakuin gaberubah-berubah  dari masa-masa pendekatan (Makan-jalan-nonton-telfonan-makan-jalan-nonton-telfonan), bedanya dulu dia bisa fokus, gak jenuh dan bahkan hampir tak peduli karna ada rasa penasaran yang bergejolak dalam batinnya buat ngedapetin kamu jadi apapun yang kalian lakuin dia ngerasa bodo amat asal bisa terus berdua sama kamu. Mungkin dia selalu nyempilin kata 'sayang' dalam tiap sms atau telfonnya tapi tetep aja gak selamanya yang baru jadian itu bener-bener ngerasa happy, pasti ada kalanya ngerasain hal begini diawal-awal pacaran tadi. hal tersimpel ajasih lagi duduk berdua tapi sibuk sama gadget masing-masing, seolah  menyibukkan diri dari yang dekat dengan mendekati yang sedang jauh. beeeuuuh ngerti gak?guesih enggak..

Jadi yaa intinya kamu ngobrol via chat sama orang lain ngobrolin blablablablabla panjang lebar sementara sama pacar yang lagi disebelah kamu cuma ngomong 'ih ada cicak','ih petirnya gede' yaa begitulah kira-kira.


Kalau salah satu gak ada yang complain dan diomongin baik-baik biasanya hal-hal begini berakhir dengat kata 'Putus', tapi yaa yang namanya baru-baru jadian bawaannya suka gak rela dan biasanya suka balikan lagi dalam beberapa jam atau hari (paling lama seminggu) nah disitulah biasanya kemesraan timbul kembali.

 Siklus yang terkadang jadi faktor balikan/tidaknya


Saran guesih buat para cewe tentang hal-hal kek begini lo harus berani utarain langsung yang ngeganjal dihati, lo udah dikasih mulut sama tuhan gunain jangan cuma ngode tiap saat, inget laki-laki juga manusia gak selamanya ngerti kode, ''ih gengsi dong'' percaya deh sama gue gengsi gaakan bikin lo keliatan lebih cantik, dia juga pasti bakal lebih menghargai apa kometar yang ia dapat secara langsung bukan dari menelaah kode dari lo. selain itu  harus berani deh nyoba hal-hal baru cari-cari tentang tentang hobinya, team favoritnya, trus searching-searching digoogle deh biar ada bahan obrolan baru , karna cewe keren adalah yang paling ngerti dan pinter dalam ngobrolin hobi seorang pria, nah kalau lagi berduaan sering-sering deh bikinin dia masakan favoritnya sambil begini..

 Gaada yang lebih seksi dari cewe yang pinter ngegame

Bisa juga sekalian manja-manjaankan..


Mungkin lo bakal jarang menang dan kalah terus-terusan dalam game itu tapi berkat hal begini gue yakin lo pasti udah menangin hatinya dari wanita manapun..


Masih banyaksih sebenernya cara yang lain tapi menurut gue ini cara yang paling ampuh , selamat mencoba...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.