Senin, 27 Oktober 2014

Entah Nasib , Terlalu pemilih Atau Masa lalu

Pernah gak sih kadang waktu kita lagi sendiri ada yang ngedeketin kitanya nolak? atau mungkin kebalikannya? awalnya kita ngerasa cocok eeh makin kesini semua berasa datar. yaaak... terkadang itulah penyebab timbulnya kata 'PHP' diantara curhatan berantai ketemen-temen , penyebabnya sih simple biasanya orang-orang kaya begini masih kejebak sama masa lalu. ada yang belum moveon , mungkin karna masih gantung atau ada yang masih setia nungguin yang dimasa lalu balik lagi, ada yang masih digantungin sama gebetan yang suka ilang-ilang timbul atau bisa jadi karna kurang bersyukur, ada yang ngedeketin eeh karna materi atau fisiknya kurang biasanya malah dia yang nge-phpin. biasanya orang-orang kaya begini karna terlalu pemilih pengen dapet yang langsung wah biar bisa dibangga-banggain didepan mantan, tapi kenyataannya saking nunggu yang wah itu malah sifatnya jadi dingin karna udah terbiasa sendiri. Sebenernya sih yang kaya begini emang sering banget terjadi kadang kita ngerasa udah dapet yang pas eeh malah kitanya yang kurang pas buat dia.

Bahkan, karna udah terlalu lama sendiri dan ngerasa kesepian karna kriteria orang yang kita cari gak ketemu-ketemu juga, akhirnya kita jadi maksain sebuah hubungan yang bisa diibaratkan kita datang hanya untuk pergi , merasa ingin selalu dirajakan karna cuma dicintai tanpa mencitai tadi, tanpa kita sadari mungkin beginilah perasaan mereka yang selalu memperlakukan kamu seperti raja.



'aku mah apa atuh kulit item juga tapi pengen selalu bikin hidup kamu berwarna mah'

tapi percaya atau enggak terkadang waktu kita udah masuk kecomfort zone tersebut fasenya seakan-akan terbalik , yang tadinya selalu memperlakukan kamu seperti raja akhirnya sadar karna kamu hanya menerima tanpa memberi, akhirnya malah kamu yang harus memperlakukan dia seolah raja dan begitulah seterusnya. sementara pacaran sendiri bisa dibilang bagaikan ilmu kimia ada yang melepas elektron maka harus ada juga yang menerima dan membutuhkan sehingga saling mengisi.(bener apa enggak juga gue gatau, biar keliatan rada pinter aja inimah)


Nah kalau kamu merasa kamu laku kamu baru boleh ngelakuin hal-hal diatas , tapi kalau kamu memang sendiri karna nasib dan jarang ada yang mausih udah memang seharusnya kamu berusaha mensyukuri jika memang ada orang yang lagi deketin kamu, kalau dari segi feel kamu udah nyaman tapi dari segi fisik dianya kurang itu adalah tantangan tersendiri buat kamu, kalau tampangnya lusuh yaa kamu ajak dan ajarin buat perawatan dandanin biar dia keliatan lebih seger , kalau dia gendut kamu usaha buat bikin dia rajin olahraga, kalau dia bau ketek kamu harus rajin-rajin ingetin dia pake deodorant , kalau dia alay ya kamu harus berdoa'a dan menunjukkan ia kejalan yang lurus dan benar , kalau anunya kecil bisa disuntik silikon atau bawa ke mak erot, aah pokoknya gitu deeh.(Kayanya wejangan terakhir diabaikan ajadeh yaa)
Pokoknya intinya ada yang mau dulu urusan kekurangan mah bisa dipermak belakangan .


Bukan apa-apa, nyari jodoh itu ibarat lagi pengen potong rambut tapi gatau salonnya yang bagus dimana, kadang salonnya bagus menurut orang lain malah gacocok sama kita, itulah sebabnya kita harus telusuri dulu dari lingkup sekitar karna kalau langsung coba-coba eeh kadang malah hasil potongannya gagal dan akhirnya bikin nyesel sendiri. tapi seandainya kalau kamu sabar buat numbuhin lagi biasanya rambut hasil potongan yang gagal tadi bakal tumbuh lebih berbentuk dan jadi lebih enak buat dipandang.


Udah paling benersih kalau ngerasa belum siap lebih baik sendiri , mungkin kamu bakal ngerasa kesepian karna sendiri, tapi itu lebih baik daripada pacaran tapi dianya ngerasa pacarannya cuma sendiri , kamunya enggak..


Memang gak semua yang pacaran itu bahagia tapi bukan berarti sendiri bakal bikin kamu bahagia juga, jadi carilah kesibukan saat kamu ngerasa kesepian, hangout bareng temen-temen, dandan dengan penampilan semanarik mungkin asal jangan terlalu lebay aja ya, cari juga suasana baru, kejar mimpi-mimpi yang pengen kamu lakuin selagi kamu masih bebas, lakukanlah hal-hal tersebut sambil membuka hati secara perlahan dengan begitu kamu pasti bakal nemuin orang yang layak buat kamu dan kamu layak buat dia.



Entahlah gue gangerti kenapa gue sedikit sok bijak dipostingan kali ini, mungkin karna gue lagi sakit otak gue malah sehat biasanya badan gue sehat otak gue yang sakit, soo selamat mencoba...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.