Kamis, 17 September 2015

SEKILAS INFO

Halo gaes...

Gue bingung mau mulai darimana....


 Jadi gini... 


 Gimana yaa tadi... 


oh iyaa... 


Hari ini tepat seminggu sudah gue menghilang dari alam blog yang fana ini. Gue sekarang lagi sibuk magang loh man-teman. Jadi, mohon maaf buat para tetangga blog yang mungkin masih aktif mengunjungi blog gak jelas ini. Mohon maaf juga kalau dalam beberapa watu kedepan gue gak sempet mampir-mampir di kolom komentar di postingan terbaru kalian. Maafin yaa maafiin...



Ohiya, sekarang gue magang di PT. SPV (Stainless Steal Prima Valve) di Tanggerang, bagian Enginering.






 Widiiiih... keren gak tuh?


Enggak, gue yang ngerasain jadi Engginer justru malah pengen mati aja. Meskipun gue kerjanya di ruangan ber-AC dan banyak mbak-mbak gemeznya, tetep aja rasanya gamang. Baru minggu pertama aja lelahnya setengah mati, itupun kerjaan gue masih ngeliat-liat sama merhatiin operator kerja doang, belum di suruh gambar ini-itu, ngitung ini-itu, mecahin masalah ini-itu sama Senior-Enginering. cemennya gue...

Magang sebenarnya bikin gue jadi kenal sama banyak orang-orang dan pengalaman baru. Mulai dari Bujang lapuk, Perawan tua sampai Janda muda, dari yang jutek sampai yang ramah ada semua disana.


Sayangnya, hidup di Tanggerang gak enak, mana panas, banyak nyamuk, banyak truk lagi, kan serem...


Untung aja kostan gue deket sama jalan tol, hitung-hitung kalau stres kerja, pulang jalan kaki, sampai kostan capek, mana gak bisa tidur karna panas dan digigitin nyamuk. Gue bisa tinggal loncat doang ke seberang jalan, gak perlu jauh-jauh...



Ohiyaa, kalau kalian tinggal atau mungkin ngelewatin gerbang tol Cikupa mas, jangan lupa mampir yaa tapi ingat...



BAWA MAKANAN...



8 komentar:

  1. Weyyy ada anak magang baru nih selamat jadi kacung yak :D

    BalasHapus
  2. Deuh Cikupa... di mana tuh pernah denger doang XD
    Semangat ya kak Jooooov hoho

    BalasHapus
  3. Wihiiii selamat anda memasuki fase magang! Fase di mana berasa kerja tapi nggak ikut gajian. XD

    Saksesssss ya Massss Joooov! *kibarin bendera*

    BalasHapus
  4. Oke selamat magang om :v

    BalasHapus
  5. Selamat magang, semoga kau temukan jodoh disana hehehe

    BalasHapus
  6. yang namanya magang memang cape, inget dulu jaman nya masih sekolah magang di tempat orang rasanya lelah banget.

    BalasHapus
  7. iya mending jangan mudah jatuh hati nanti dimanfaatin doang sama cewek

    BalasHapus

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.