Selasa, 18 Agustus 2015

Muehehehehe


Awal liburan kemaren saya gak bawa laptop ke Sukabumi. Jadi, satu-satunya hiburan yang saya dapat cuma dari buku terbarunya Raditya Dika yang saya pinjam dari adik tingkat. Koala Kumal membantu saya selangkah lebih baik. Naskah-naskah yang dulu pernah saya tulis, saya hapus semua, lalu memulai semua dari awal. Sebelum serius nulis, saya belajar dulu format penulisan dalam novel- novel lain dari tulisan Bang Alit. Gak puas sama tulisan bang Alit di novel pertamanya yang pemformatan bahasanya masih banyak yang alay, saya meminjam semua novel adik kelas saya yang sangat mengidolakan Raditya Dika.

Beberapa kali mengulang membaca tetep ngerasa belum puas buat belajar nulis hanya dari novel karangan bang Radit dan bang Alit. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli sebuah Novel komedi non-fiksinya Dara Prayoga yang "Back to You edisi 3". Saya bener-bener jadi ketagihan beli buku. Dari situ, akhirnya saya bisa sampai disini.


Kerjaan selama 2 minggu terakhir


Belum beres sih tapi, doain aja deh yaaa semoga bisa tembus dan bisa menjadi salah satu bacaan menarik hehe...


And on this post i wanna say thankyou for my dear, Loan Awalia Nadly. yang udah selalu ngasih support baik ide,materi, dan pinjeman laptopnya. muehehehehehehe #Alaygpp






47 komentar:

  1. Itu sedang dalam rangka menulis novel ya Kang.. Iya lanjutkan Kang.. Mantap.. Memang semakin banyak baca novel sebagai referensi akan membuat kelancaran di dalam rangka menulis kali ya... Goodluck Kang! :)

    BalasHapus
  2. lagi mau nulis novel yaa ? wah, semangat yaaaa. semoga aja bukunya bisa laris dan banyak peminatnya :)

    BalasHapus
  3. Perlu banget tuh dukungan dari sang pacar atau orang-orang tersayang biar makin semangat ngerjain cita-citanya supaya tercapai.. good luck yawww

    BalasHapus
  4. Semangat ya buat novelnya :)
    semoga hasilnya memuaskan

    BalasHapus
  5. sedang menulis ya kang. lanjutkan mas seoga sukses

    BalasHapus
  6. Ah kamu mah gitu jov
    Selangkah lebih maju dari saya nih.hiks pengen beneran terbitin novel ugaa ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe doain yaa mbak, mbak mending bikin komik aja mbak orang bakat gambarnya keren gitu

      Hapus
    2. Eh calon novelmuw bergenre apa nih

      Hapus
    3. Ada 2 mbak, yang satu personal literatur comedy yang satu lagi novel tapi semua non-fiksi jadi emang bener-bener kisah nyata hehe

      Hapus
  7. hullla berkunjung balik, jago nih bisa nulis novel, semoga segera tembus yah, tetap semangat! btw udah ke merbabu duluan ya, kemarin dapet samudera awannya, ajib banget dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe masih coba-coba kok mbak , amin terima kasih yaa mbak :D

      Hapus
  8. itu di word lagi nulis buat bahan artikel baru?

    BalasHapus
  9. Oke ditunggu tanktop'a Bella ekh artikel maksud'a :D
    Tapi lumayan lama juga yah udah 2 minggu belum kelar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaha salah fokus..

      Syusah ini juga kepala udah mau meledak...

      Hapus
  10. Wuihh nulis :D Raditya Dika emang pas bgt sih buat jadi panutan(?) xD semangat nulisnya semoga cepet kelar semoga nanti tulisannya bener bener memuaskan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doain ajadeh yaa, semoga lebih cepatan bukunya jadi daripada guenya yang keburu gila ;'(

      Hapus
  11. Waaa kamu lagi nulis buku ya Jov?

    ayoo semangat ya. Buruan, pengen bacaa :D

    ada penggalan cerita yang kalimatnya, '' foto kami kayak pasangan yg habis mesum... ''
    Ini pasti tokoh novelnya Darma deh.
    hhaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, haha doain aja deh yaa ini kayanya prosesnya aja masih lama =))

      Hapus
  12. Wah rajin banget ya, nulis.
    Akujuga dulu ingin banget nerbitin buku, sekarang sih ga terlalu pengen. Soalnya masih belum tau apa yang saya punya yang harus disampaikan sama orang banyak. Blog dulu masih cukuplah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dari dulu pengen banget jadi sutradara trus bikin film sama buku gitu , tapi karna kesibukan dan baru tahu pemformatan tulisannya makanya baru sekarang bisa sedikit terealisasikan =))

      Hapus
  13. ditunggu hasil novelnya, mudahan ga kalah menarik sama novel raditya :D. cayoo :p

    BalasHapus
  14. amin, semoga hasil tulisannya bisa ngeboom:)

    BalasHapus
  15. Raditya dika mmg kocak buku2 nya

    BalasHapus
  16. good luck semoga cepet beres , semoga ceritanya juga bagus dan semoga semogaa semogaa cepet bisa di cetak :D

    BalasHapus

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.