Senin, 13 April 2015

Destiny

Jadi tadi siang gue gak sengaja minum soft-drink kadaluarsa. Yang kampretnya, saking hausnya kadaluarsanya baru ketahuan waktu soft-drink ukuran sedang itu udah gue sruput sampe tetes terakhir. Ini bukan sekali dua kalinya sih gue makan makanan yang kadaluarsa, biasanya-sih roti yang jarang gue liat tanggal expired-nya, tapi karna pengalaman soal minuman expired ini yang pertama gue rada syok..





Gue panik dan langsung nari piring sambil kayang, bukan apa-apa soalnya beberapa minggu lalu adek perempuan gue mimpi kalau gue meninggal karna keracunan. Adik gue nelfon sambil nangis-nangis nanya keadaan gue gimana tapi gue abaikan karna gue ngerasa gue baik-baik aja dan cuma nganggap itu hanyalah bunga tidur. Sekarang gue malah parno dan sempet mikir apa mimpi adek gue bakal jadi kenyataan. Jadi, kalau abis nulis ini ada yang nemuin gue membusuk dikamar kost sebagai reader setia setidaknya kalian tahu gue modar gara-gara apa yaa ( Amit-amit dah jangan sampe)



Tapi kalau memang bukan takdirnya hal itu gak bakal terjadi, ngomong-ngomong percaya gak sama takdir? takdir sendiri diantarnya umur,jodoh,dll. Guesih percaya-percaya aja cuma banyak hal yang otak gue pertanyakan soal takdir. Contohnya ajani...



Si A ngebunuh Si B sampai meninggal, berarti takdir si B dong untuk meninggal dibunuh? trus apa si A ini bersalah karna memenuhi takdir si B tadi. Padahalkan kalau takdirnya bukan mati dibunuh dia gak akan mati walau dibacok sama si A. ngerti gak? guesih enggak... Gapenting jugasih jadi kita biarkan saja karna mati udah ada yang ngatur ini daripada dipikirin malah jadi gila sendiri...


Salah satu takdir yang ditentuin selain mati adalah jodoh, kata orang jodoh bisa dateng darimana aja ada yang dari roll deodorant, dari kotoran ikan cupang atau bahkan jatoh dari ketombe. Jadi mblo gak perlu takut jodoh udah ada yang ngatur kok tenang gak bakal ketuker , lantas apakah yang akan kalian lakukan saat benar-benar bertemu dengan jodoh sebenernya nanti? Nah jadi tadi gue sempet visit beberapa blog dan answeran ask.fm mengenai Future Wife/Husband, karna baca-baca yang begituan gue langsung ikut-ikutan baper (Bawa perasaan). Kalau dipikir-pikir gue jadi gatau gue harus ngomong apa sama jodoh gue nanti meskipun gue tahu jalan menuju kesana itu masih amat-sangat jauh...


Jadi gue mau nyoba jugadeh nulis yang alay lebay kaya gitu kayanya seru juga , siapa tau ada yang bisa gue bikin baper juga...


                                                                                                                                                                       



Dear my future wife...

 Siapakah kamu?, Apakah kamu teman dekat saya?, Apakah kamu orang dari masalalu saya?, Apa orang dari masa depan yang akan saya jumpai dikehidupan mendatang?, Apa kita korban perjodohan dari arisan atau kongsi perusahaan keluarga kaya ditipi-tipi?. Aaah... saya tak peduli. Tapi, saya harap saat saya bersama kamu nanti saya sudah memiliki kehidupan yang lebih baik dan terlebih dahulu sudah membahagiakan orang tua dan adik-adik saya. Maaf ya saya orangnya cuma kaya gini dan mungkin jauh dari ekpektasi dan bayangan kamu.

Apakah kamu sedang membaca ini? Jikalau sampai suatu saat nanti saat kita bertemu kamu belum pernah membaca ini, saya akan menunjukkan tentang ini dan kita akan menertawakan betapa norak-nya saya saat ini.

Maukah kamu suatu hari nanti mendaki gunung bersama saya dan Mojo si anjing Siberian husky milik kita? apa? takut capek? tenang kamu gak perlu kok bawa-bawa carrier yang berat, biar aku yang bawa semua kalau perlu kamu aku gendong sampai puncak.

Apa? takut item? tenang, nanti aku pesenin baju astronot versi naik gunung ke NASA kalau perlu dalemnya ada Ac-nya biar kamu gak kepanasan.

Takut kedinginan? ooh tenang aku orangnya peluk-able kok jadi dijamin bakal menghangatkan kamu dalam pelukanku nanti.

Im gonna hug you like this beb...


Saat kehidupan kita bersama nanti mungkin gak semua berjalan mulus, mungkin suatu hari nanti saya akan membuat kamu menangis, tapi saya harap akan lebih banyak air mata kebahagiaan yang keluar dari mata kamu.

Would you love me till it hurts? believe me I will never let you down, when you fall like a statue im gonna be there to catch you, when you feel boring i'll act like a fool, and if you fall i'll pick you up and i'll follow you till the end of time, even when you lose your self i'll find you. There will be days when we feel we're on the different path and a million reason why we shouldn't be together, and i'll show you all that shit is wrong because you are my path and you'll always gonna be my path. and if someday i hurt you, belive me baby our love would be rehearsed and the pain will turn to healing. But there is one thing i need you for...


Let's make it last forever and ever.







                                                                                                                                             Kiss&hug

                                                                                                                                                  Jojo


                                                                                                                                                                       




Hidup emang kudu punya tujuan bahkan untuk hal sekecil surat untuk calon teman hidup, meskipun gak penting-penting amat seenggaknya kamu udah nunjukin kalau kamu seorang visioner yang hidupnya lebih baik dan terarah daripada yang hidupnya cuma let it flow kayak eek yang mengikuti aliran arus sungai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.