Jumat, 22 April 2016

Saat Dewasa, Kita Bakal Jarang Ngelakuin Hal Ini

Halo masbro-mbak bro sedulur sesaudaro seantero nusantaro, tambuah ciek (paanci -__-).

Astaga, Udah lima bulan aja gak nge-blog. kalau gak diingetin dan dimaki-maki sama temen lama mungkin gue gak bakal inget kalau gue punya blog. Jangan salahkan gue, salahkanlah hengpon bajingan ini.

Racchuun

Gara-gara handphone ini gue kecanduan ngabisin kuota dengan sia-sia dan jauh dari kata produktif. Kalau gak lagi magang, kerjaan gue cuma nyolokin headset-dengerin lagu sambil bulak-balik social media sampai baterai habis-cas hape-tidur-makan-repeat. Serius, hal yang gue takutkan dulu sebelum punya smarthphone bener-bener kejadian. Gue jadi ketularan autis kaya temen-temen gue, meskipun sebelumnya autis-autis juga sih didepan laptop. tapi, seenggaknya gue bisa produktif. Gue bisa anteng di depan laptop ngetik naskah seharian. Lah sekarang, boro-boro ngetik, buka laptop aja malesnya nauzubillah. Nge-Blog di handphone? yaolowh jempol kuli ni borrrr, gue ngebales chat aja typo mulu gimana mau nulis naskah sama blog. Selain itu, tampilan layout blog ini jadi berantakan total gara-gara gue nyoba ngubah layout sendiri tapi gagal, itulah salah satu alasan gue males nge-blog.

Ohiya, sekarang gue lagi sibuk ngurus Tugas akhir loh manceman, doain lancar yaaa biar cepet wisuda trus langsung segera dapet kerjaan. Gak kebayang, banyak waktu senggang aja blog butut ini gak kepegang apalagi ntar kalau udah kerja. Tapi gue gak boleh lupa kacang kulit, eh bentar, Kacang lupa kulit maksudnya, karena berkat blog ini juga gue bisa ngetik lebih cepat dari teman teman gue. xoxoxo ini keren gak sih? (biasa aja)
 
Oke kali ini serius, Bulan kemarin gue ulang tahun ke 21. Gue ngerasa fase kali ini jadi agak beda. kalian ngerasain gak sih semakin bertambahnya umur, banyak hal yang berubah dari kehidupan kita sedikit demi sedikit tanpa kita sadari.

Dari survey sotoy gue kaya biasanya inilah yang bakal berubah saat kita memasuki fase dewasa:


1 Jarang tidur dibawah jam 9 malam

Ini kayanya hal paling umum terjadi, terutama buat kamu yang bekerja sebagai hansip tukang ronda di komplek. Selain itu orang-orang yang kerja dan penikmat di dunia malam juga, disaat bocah-bocah baru nempel di kasur, mereka justru sedang bersiap-siap keluar rumah. Pegawai kantoran ibu-kota jam segitu juga paling baru sampai rumah. Emak-emak? gak mungkin, jam segitu mereka lagi anteng-antengnya di depan tv nonton sinetron India dan acara dangdut. Mahasiswa? yaelah, mahasiswa sejati itu tidurnya di kelas waktu dosen ngajar disiang hari, pukul 9 malem mah paling lagi bikin tugas sama laproran.


Ekspresi lagi ngantuk tapi disuruh maju sama dosen buat ngerjain soal
{Sumber}

2. Jarang olahraga

Waktu kita beranjak ke fase dewasa, salah satu hal yang perlahan memudar adalah kebiasaan olahraga, maksimalnya olahraga seminggu sekali aja udah bagus dalam fase ini. Jadi gak heran kalau dalam fase ini perut mulai membuntal secara perlahan.



3. Jarang update

Saat kita mulai dewasa, kita bakal sedikit kurang update dalam lingkungan sekitar, ini dikarenakan orang-orang yang sudah beranjak dewasa mulai menutup diri mereka dengan jarang memperbaharui informasi tentang diri mereka,terutama di social media. Akhirnya, kita jadi ikut ketularan untuk menutup diri di social media, memang masih sering buka, tapi sebatas melihat saja. sama kaya suka sama orang yang gak kita kenal, cuma bisa merhatiin tapi gak pernah tahu hobinya apa.

Selain kehidupan sosial dan media, Lagu juga salah satu updatean yang akhirnya perlahan-lahan ditinggalkan karna faktor umur. Paling mentok, kita cuma bisa nyanyi sepenggal baitnya, tau nadanya tapi gak tau siapa penyanyinya. Itukan sama aja kaya kita suka sama cewe, tau rumahnya, tahu hobinya, tapi gak tahu kalau dia istri orang.

KOK BAPER SIH NYEETT....
Enggak baper kok...


 
4. Jarang kumpul sama temen lama
 
Ini sih gak usah ditanya lagi, kesibukan kita saat menginjak fase dewasa membuat kita sulit memiliki waktu luang untuk sekedar bercengkrama dengan teman-teman lama. Apalagi buat adik-adik gemez yang baru lulus SMA tahun ini. Lo mungkin gak bakal bisa bilang "Eh inget gak? lo dulu milox bentuk tangan dipantat gue sama tanda tangan tete gue?" secara langsung lagi, mentok-mentok sebatas cuma sebatas di aplikasi chatting.

Duh, enak... 

Percaya deh, Kata-kata "kita bakal sering ngumpul" itu cuma eek kuda. itu adalah kata-kata paling bullshit setelah "Kita putus aja,kamu terlalu baik buat aku".

 Aku rapopo kok



INI KENAPA BAPER LAGI SIH??!!!



5.Sulit berkenalan dengan orang baru


Di fase dewasa, buat kenalan dengan cewe secara langsung itu udah gak bisa lagi. Itu semua karna kita udah bisa mikir, gak kaya jaman bocah cuma butuh nekad bisa kenalan sama cewe cantik. Gak kebayang kan gimana malunya udah tua eh ngajak kenalan masih ditolak. Difase ini juga nih, akhirnya kebanyakan milih bakal bikin kita sulit dapat jodoh dan akhirnya jadi perawan dan perjaka tua, karna apa? karna relasi kita untuk berhubungan dengan orang baru tlah menjadi sempit, semakin sempit hubungan sosial kita dengan orang lain semakin sempit pula hubungan asmara yang bakal terjadi ke depannya.

Kayanya itu hal paling berubah signifikan saat kita mulai masuk ke fase dewasa menurut gue , kalau ada yang kurang tambahin dikolom koment yaa...


Terima kasih sudah mampir.






21 komentar:

  1. Semenjak udah lulus dan sekarang udah kerja ada beberapa poin yang emang di alami sama aku dan bener sih semakin memasuki usia dewasa kita bakalan ninggalin hal-hal yang sering di lakukan pada usia masih abg haha. Kalau update status aku udah mengurangi seperti di facebook atau twitter malah sering share tulisan aja hehe.

    Btw, selamat ulang tahun yah aku juga tahun ini mau menginjak usia ke 21 bulan mei mendatang hehe. Dan semangat buat negrjain TAnya yaa! :)

    BalasHapus
  2. Joos euy.
    Ga kaya aku yg cuma wong tani wkwkk ��

    BalasHapus
  3. Joos euy.
    Ga kaya aku yg cuma wong tani wkwkk ��

    BalasHapus
  4. Nomor 4 saya banget!! Nomor 1 tidur < jam 9 malam, kalo lagi libur doang, selebihnya jam 1 pagi...

    BalasHapus
  5. Nomor 4 saya banget, huhuhu. Jadi gimana gitu bacanya. :'D

    Wah tahun ini saya juga mau 21, tapi masih lamaaa banget wkwk. Salam kenal, dan selamat ulang tahun ya hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal juga terimakasih sudah mampir:)

      Hapus
  6. 1 2 3 4 Aku banget wkkwwk :D kalau yang ke 5 :D aku masih suka berkenalan sama orang baru kok :D tapi kadang orang barunya yang enggak mau kenalan sama aku :'

    BalasHapus
  7. Hai Joviiiii. Lima bulan nggak ngeblog. Gila ya, lama juga. :'D

    Yang jarang olahraga, setuju banget. Aku banget tuh. Dulu rajin jogging, sepedaan, bahkan senam. Sekarang joggingnya malah jadi jalan santai-main-hape-atau-ngobrol-sama-teman. Kusedih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rajin-rajinin mpok biar sehat dan seksi haha

      Hapus
  8. Fase dewasa itu emangnya masuk ke umur berapa sih? x')
    Aku masih 18, baru mau 19 nanti 4 bulan lagi.
    Tapi buat yang nomer 3 hnggg... Sebenernya aku dari dulu gitu. Paling gak update masalah gosip-gosipan. Gosip warga sekitar aja ga tau apalagi gosip artis :/
    Ada benernya juga sih, jadi males update sendiri juga XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanyasih dari umur 21 keatas deh hehe, jangan sering2 nanti dikira apatis hehe

      Hapus
  9. dan yang kamu sebbutin itu kok bener semua ya vi hahhahahha
    jarang olah raga, fisik makin capek, ya Alloh saya udah tuwaaaa, *antiaging mana antiaging???

    jarang kontak temen lama, bingung ngobrolin apa kalo ketemu lagi, uda punya kehidupan yang berbeda

    sulit kenalan dengan orang baru iya banget, suka canggung gitu takut kitanya ga sopan atao gimana, palagi klo ketemu yang lebih tua hahhaha

    BalasHapus
  10. Hmm sepertinya iya tapi kalau olahraga saya sering lo brader.

    BalasHapus
  11. No 1 yes banget... hahaha tidur palingan 3-4 jam *TubuhLesu

    BalasHapus
  12. Kayak nya makin banyak kenal orang baru dech

    BalasHapus
  13. Dapatkan tips, trik, review, dan info-info menarik lainnya tentang sbobet online di http://situssbobetindonesia.net/

    BalasHapus

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.