Senin, 20 Januari 2014

Tuntutan untuk wanita !

Akan ada hari dimana ketika seorang wanita ngomong "iiih perut aku.. pipi aku ... lengan aku gendutan!!!" ntahlah kenapa hal itu bisa membuat seorang wanita normal mendadak menjadi gila dan membuat mata mereka memerah mulut juga sampai berbuih-buih...

Karna gue orang yang cuek gue biasanya jarang menyadari ketika seorang pacar maupun teman wanita ada perubahan dalam bentuk dan berat badan. Fisik memang nomer 1 munafik rasanya kalau kalian ngeliat wanita/laki gadari fisiknya sebelum mengenal lebih dalam hatinya ...

Nah beberapa tahun lalu gue pernah punya pacar yang kita sebut aja namanya sonya , bisa dibilang gue gadapet feel karna sonya kurang merhatiin dirinya tapi tetep gue pacarin dengan alasan gamau bikin sakit hati anak orang meski dengan membohongi diri sendiri , kenapa gue bilang dia kurang merhatiin dirinya sendiri karna dia tukang makan yang over sehingga membuat badannya sedikit melar , dia pemales mandi nah cowo jarang mandi biasa tapi kalau cewe baaaah ibarat liat bidadari yang abis magang dineraka itulahyang gue liat dari dia , selain itu dia juga kurang perhatian dalam hal dressing. Mungkin kalian berfikir gue sok ganteng atau ga bersyukur , tapi sebenernya ga gitu karna gue gapernah ngerasa kalau gue ganteng tapi sebagai lelaki normal tentu ingin yang terbaik sebagai pendamping ..  

Akhirnya gue dapet beberapa koment dari temen mereka bilang sonya waktu itu gasebanding kalau dibandingin dengan mantan gue sebelumnya , dan sampailah kita pada tahap banyak tuntutan dalam pacaran guepun mencoba untuk menuntut dia supaya jadi apa yang gue inginkan dengan meminta untuk diet. Gue juga gacuma diem gitu aja gue tanyain ketemen-temen & browsing tentang cara diet yang baik , sebenernya gue ngelakuin ini juga demi kebaikan dia agar terlihat lebih cantik dimata orang lain meskipun dengan sedikit paksaan ..

Lagian cowo manasih yang gapengen pacarnya punya body gini ..



Gausah kepo nanya ini foto siapa yaa

Gue berusaha memotivasi dia setiap saat , selain diet gue berusaha ngerubah gaya dia dalam hal berpakaian , beberapa bulan setelah itu dia berubah jadi wanita yang jauh lebih baik dari sebelumnya , dan keadaan mulai berubah kehidupan gue jadi lebih sulit saat itu , sonya juga bukan yang dulu lagi beberapa minggu setelah itu dia mutusin gue dan langsung jadian sama cowo yang mungkin bisa dibilang lebih baik dari gue , hal yang gue sesali kenapa dia justru ninggalin gue disaat gue udah ngerubah dia jadi lebih dari yang dulu, tapi gue gapernah sakit hati karna gue berfikir dewasa dan menanggap ini adalah karma buat gue , tapi ada hal yang gue syukuri setidaknya gue berhasil memotivasi seseorang untuk menjadi lebih baik ..


beberapa minggu setelah putus gue pun mutusin bunuh diri dan hidup bahagia didunia Jin ..


 kuberi satu  permintaan , monggo!


Dari sini gue belajar jangan memaksakan apa yang seharusnya gaperlu dipaksakan karna akhirnya pasti gabakal baik , dari sini juga gue berfikir menuntut itu perlu asal kearah yang lebih positive asal jangan positive hamil aja yaa , nah gue ngerasa gue sedikit berguna karna udah jadi manusia yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain , selain itu saat kamu mengiklaskan sesuatu kamu pasti bakal dapet yang lebih baik kenapa gue ngomong gini karna beberapa bulan setelah kejadian ini gue nemuin seorang wanita yang bener-bener gue sayang dan nerima gue apa adanya di dunia jin sana ..


Kapan-kapan gue sambung lagi yaa , gue pacaran dulu ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.