Senin, 05 Agustus 2013

Karma ( Myex mybestfriend)


Waaah gakerasa udah lama juga gak update blog harap malum aja yaa akhir–akhir ini gue sibuk banget maklum orang penting gitu , sekarang hampir tiap hari gue bangun jam 1 siang biasanya  sih lanjut nonton acara musik ditv sorenya nonton topgear sambil ngemil-ngemil dikit , tau ga topgear?pasti enggak yee.. nah trus biasanya gue lanjut  tidur ampe magrib , siap magribh gue mandi trus solat biasanya abis itu gue cari makan , siap makan biasanya nongkrong-nongkrong ganteng sama anak kostan sambil dengerin curcol-curcolnya sijelita-jelita anak kostan trus lanjut tidur buat ngelanjutin kegiatan serupa diesok harinya , ntahlah kenapa gue nulis kegiatan gue yang tidak penting itu dipost ini -___-

Nah , gue punya temen namanya kita sebut aja namanya stark biar kerenan dikit, jadi gue kenal sama stark ini waktu dulu masih gila-gilanya sama game online , tatapan pertama kita terjadi waktu itu diwarnet … aah gue lupa lagi nama warnetnya , hal yang paling gue syukuri saat itu untung gue ga jatuh cinta pada pandangan pertama sama stark mungkin karna kita sama-sama cowo dan sama-sama normal , waktu itu gue kenal stark dari salah satu temen gue yang kita anggap aja namanya Jarvis , karna game yang gue mainin ama stark sama kita jadi sering hang-out ngegame bareng akhirnya gue kenal deket sama stark bahkan bisa dibilang sahabat

Jadi suatu hari stark bawa cewenya kewarnet tempat biasa kita nongkrong kita anggap aja nama pacarnya nurlela sebenernya tadi mau gue bikin nama pacarnya stark difilm ironman tapi gue lupa siapana namanya #bego #Miris , jadi dikenalinlah gue sama nurlela , dan ternyata selain cantik dan seksi nurlela juga seorang kaskusers dan gamers sejati , gue terkesima saat tau itu karna buat gue cewe hebat itu Cuma 3 cewe gamers sama cewe atletis  sama cewe koki


Yang gue tau kisah cinta mereka bahagia apalagi stark ganteng nurlela juga cantik banget pokoknya mereka cucok banget dah mereka pacaran udah jalan  4 tahunan jadi makin keliatan serasi kalau kemana-mana, tapi semua berubah setelah Negara api menyerang eeeh bukan deh bukaan , jadi waktu itu karna suntuk gue main kerumah stark buat ngajak keluar , gak berapa lama setelah gue nyampe kemudian nurlela juga datang tapi nungguin diluar  trus gue bilang ke stark “men , ada cewe lu tuh”. Stark Cuma bilang “udah biarin aja” , setelah kepo-kepo dikit ternyata mereka lagi cekcok gitu stark bilang lela itu dicomblangin mulu kecowo lain ama temennya dan stark gaterima karna lela juga ngerespon cowo-cowo yang dideketin kedia sampe-sampe stark ngerasa muak trus guebilang gini “tapikan kasian lo bisa omongin baik-baik gausah lo gituin juga anak orang” tiba-tiba dengan tanpa dosanya stark bilang gini “lo mau ga ama cewe gue?beliin gue bakso ntr gue kasih cewe gue deh” gatau kenapa stark tega ngomong itu mungkin karna saking muaknya ,  udah hampir sejaman kita asik duduk-duduk diruang tamu sementara nurlela duduk dimotor diluar  panas-panasan , karna gue  gatega gue keluar buat nyuruh nurlela masuk “lela sini masuk ngapain disitu panas-panasan”, lela Cuma diem dan turun dari motor trus masuk kerumah tapi gatau kenapa pas gue  gue masuk keruang tamu , stark masuk kekamar kayanya sih ngehindarin nurlela gitu , gue nanya kelela “ngapain disitu panas-panasan galangsung masuk aja?”, lela Cuma jawab “gpp kok jo udah biasa kok kaya gini” dalam hati gue ngerasa kasian banget ini cewe cantik-cantik diginiin , trus tiba-tiba stark keluar dari kamar trus ngomong kegue “ayo berangkat” tanpa merhatiin lela sedikitpun , lela cm netesin air matannya , gue sama starkpun berangkat gatau kenapa ada rasa bersalah dalam hati gue dijalan gue marahin stark karna gue ngerasa dia kurang gentle karna lari dari masalah dengan ngegantungin lela tanpa ada kejelasan sedikitpun

Yang gue tau beberapa setelah hari itu stark mutusin lela , gue seneng karna mereka putus baik-baik dan mutusin buat berteman karna jarang-jarang orang yang pacaran lama bisa putus baik-baik, stark mulai keliatan tanpa beban sementara lela juga gaharus kesiksa panas hujan Cuma buat dapet kejelasan dan kata maaf dari stark , 4 bulan kemudian lela nemuin pengganti stark sementara stark dapet karmanya dan galau segalaunya karna lela udah nemu yang baru , stark berusaha terus-terusan buat ngajak lela balikan tapi lela gabisa , yang gue yakin lela pasti masih sayang ama stark cm dia gamau nyakitin yang sekarang ngegantiin stark , saking galaunya stark bilang gini kegue “entah kenapa setiap lela bilang lagi ditempat yg bagus ama cowonya gue selalu ngerasa sakit men ,  sekarang mau lu beliin gue sejuta baksopun gue gabakal mau buat dituker ama lela” yaa apa mau dikata nasi sudah jadi bubur , hal positivenya karna stark gabisa bawa lela balik mereka sekarang jadi sahabat dimanapun lela nampil cheers selalu ada stark yang ngasih support gitu juga sebaliknya

Entahlah ini happy ending atau sad ending yang jelas tetap hargai siapapun yang selalu ada untukmu karna siapapun yang kau sakiti akan selalu ada karma yang mengejarmu , kata maf itu mahal karna maaf dimulut belum tentu maaf dihati jadi jangan sampe bikin kesalahan 2 kali ,  and last untuk punya akhir hubungan yang happy ending kita Cuma butuh 2 hal yakni keikhlasan dan kedewasaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.