Rabu, 29 Mei 2013

WELCOME !!!



Test test cek 123...

Okeh ini pertama kalinya gue punya blog jadi maklum aja kalau blog gue kaya gini , gausah lama-lama buat yang belum tau kenalin nama gue Jovi Fitra Pardana biasanya temen-temen gue manggil gue Jojo dan gue yakin yang ada diotak lo saat ini pasti ada nama shinta dan iklan sonice yekaaaan?

Gue anak pertama dari tiga bersaudara , gue ga ngerti ngapain gue cape-cape kenalin diri gue gini iyee kalau ada yang baca kalau kagakan cape-cape doang , tapi seandainya lo masih pengen kepoin gue , gue cuma cowo biasa dengan tampang dibawah rata-rata , tidak pernah punya rasa percaya diri tapi yang gue heran temen-temen gue bilang gue punya aura yang bagus sampe ada yang manggil gue suhu, Kenapa?

Karna meskipun tampang gue yang begini gue punya beberapa wanita yang mengisi hidup rata-rata tampangnya diatas rata-rata , gapercaya ?

Liat nih !!!
 
 Cantikkan?

  ini apalagi yekan
                                                                           
Percaya mereka mantan gue ??? Gue sih enggak -________-
Yaudah jadi intinya aura gue bagus , gue ga nyimpen  foto mantan jadi ga gue upload , karna gue males , Kenapa gue males ? karna gue sekarang pengangguran , Kenapa gue pengangguran ? Karna gue baru aja tamat sekolah , Kenapa ? aaaaaaah banyak nanya lo 

Jadi , intinya gue bikin blog ini karna gue sekarang pengangguran dan berusaha nyari kegiatan postive disamping menghayal , siapa tau gitukan blog gue setenar Poconggg trus gue punya fans trus bisa bikin buku trus bikin film trus apelagi yeee  .... Aminin dulu aja kali yaa
Segini dulu deh  perkenalannye , sering-sering mampir and Welcome !!!

1 komentar:

  1. Hi! love your blog. Kapan nih update tulisan terbarunya? Looking forward...
    Cara kamu cerita itu bikin aku serasa lebih ke ngobrol bareng teman lama, bukannya ngebaca tulisan org yg gak dikenal.
    Btw, sengaja ninggalin comment di post-an terakhir, biar ketahuan semua tulisannya kamu dibaca.

    BalasHapus

Hai, Terima kasih sudah ikut meramaikan kolom komentar saya. Jika ada waktu luang pasti akan saya kunjungi balik. Pastikan kalian memfollow Blog ini atau G+ saya.Secepatya pasti akan saya Followback agar dapat mengetahui dan meramaikan postingan terbaru pada blog kalian.